23.1.13

merindukan romantisme intelektual itu!

belakangan ini saya galau..
saya mendapati diri saya tiba-tiba saja merindu
merindukan masa dimana semangat terasa begitu menyala
merindukan sesuatu yang bisa mendebat pikiran-pikiranku
merindukan sesuatu yang bisa mengacaukan rutinitasku
merindukan sesuatu yang bisa membuat saya bangun lebih pagi dan tidur lebih malam
yang membuat saya berpikir lebih keras dan berargumen lebih hebat

tapi dengan jarak yang memisah terlalu jauh dan waktu yang sudah pergi begitu lama
saya mendapati diri saya menolak dengan keras
saya menolak untuk merindukan orang-orang yang dulu menggugat saya
saya menolak untuk merindukan tempat-tempat yang dulu menahan saya
saya menolak untuk merindukan waktu-waktu yang dulu menyita saya



padahal saya rindu...
saya rindu romantisme intelektual itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar