1.10.09

have i told u that i love u?

malam ini aku menangis karena semua ketidakmampuanku dan semua situasi rumit yang aku ciptakan antara kita.

aku berusaha terus berdiri, menelan rasa bersalah karena melihatmu jatuh untuk kesekian kalinya dan bertaruh semakin jauh dengan waktu dan keadaan.

ingin rasanya ku kutuki diriku karena menjadi luka bagimu, tidak cukup untuk semua tahun yang sudah terlewat, aku mengoreknya lagi saat ini.

kadang aku berpikir apa yang membuatmu begitu kuat bertahan? dan ketika aku tahu jawabannya adalah aku, maka aku memutuskan untuk bertahan meski keadaan justru akan bertambah rumit.jika yang kau butuhkan adalah semangat, keyakinan dan perasaan ini, maka aku memutuskan untuk tetap berdiri di sampingmu~hanya untuk melihatmu tersenyum bahagia~.

aku berusaha terus berdiri di ujung jalan di mana aku harus memutuskan akan berbelok atau terus berjalan lurus.

aku berusaha terus berdiri dan menunggumu sampai tidak ada lagi alasan yang ku temukan untuk tidak melanjutkan langkahku.

aku akan terus meyakinkan diri ada jalan untuk kita berdua, meski kelihatan begitu naif.

terima kasih karena tidak menyerah.

terima kasih karena telah memperjuangkanku begitu keras.

aku berjanji semua tak akan sesakit dahulu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar