1.10.09

coz the hardest part of this..is leaving u.



azzam pernah berkata pada aya ketika ditanya apakah dia siap meninggalkan kalila:
"aku akan terus berdiri di depannya sampai ada orang baik yang membawanya pergi,,aku akan terus berdiri di depannya dengan kepala hanya menoleh ke arahmu"

aku tak sepenuhnya seperti itu.
aku azzam yang berbicara pada kalila-nya.
meminta kalila untuk membuka hatinya
untuk mencari orang baik itu yang akan membawanya pergi,
hingga dia tidak harus melihatku meninggalkannya.
aku azzam yang meminta pada kalila-nya,
untuk membuka hati dan menerima orang baik itu.
orang baik yang akan menahannya ketika ia jatuh saat aku tak lagi menemaninya berjalan.

untuk kalila-ku..
aku tak akan sanggup meninggalkanmu sekali lagi
padahal ada aya yang juga menantiku di simpang.
untuk kalila-ku..
aku tak akan sanggup melukaimu sekali lagi
padahal luka yang kemarin belum juga sembuh.

aku azzam yang meminta kalila-nya untuk mencari orang baik itu sebelum aku pergi.
karena aku tak kan sanggup meninggalkannya sekali lagi!

2 komentar:

  1. Anonim1.10.09

    hmmm..... coba membumikan bahasanya ya. kira2 seperti ini bukan :
    dirimu punya temen. temenmu itu punya cewe, dan juga menyukai cewe laen... puisi ini terinspirasi dari temenmu itu.
    gitu bukan??

    BalasHapus
  2. yak...almost like that
    bukan puisi sih sebenernya
    lebih ke sesi curhat
    haha

    temenku udah punya cwe begitu dia sadar ternyata dia juga suka sama cwe lain..sederhananya kaya gitu
    tp sbnernya g sesedrhana itu,,makanya bahasanya agak rumit

    lagian..klo terlalu gamblang kurang menantang rasanya,,hehe

    thanks 4 d advise

    BalasHapus