14.9.09

teman -saling membuat tersenyum-


kali ini cerita~lagi-lagi~tentang teman smp..
tadi pagi kami ber-sms ria dan dia ngasih kabar klo kemaren sore dia abis kelecakaan, eh..kecelakaan. 'lagi apes katanya'. kenapah?? karena dia jatoh pas ngikut balapan liar yg jadi agendanya tiap sore.

aku sempat geli. 'hah..balapan liar??hari gini??yang bener ajah!!'pikirku. pasalnya umurnya dia kalo g 21(kayak aku..ciyeh promosi), yah 22 ato 23 lah paling banter. yah g jamannya lagi lah.
kalo istilahku ke dia sih umur segituan mah bukan orientasinya lagi kelakuan kayak gitu (apa coba!?!?!!!), cari hobi tuh yang positif dikit, yg lebih bs dpertanggungjawabkan lah di umur yang udah segini (sok bijak mode:ON).

trus dia ngambek. katanya koq semua orang malah marahin dia, bukannya malah disayang-sayang (halah!).

yah gimana yah??bukan kapasitas saya sebagai teman untuk marah-marah ke dia, soalnya masih banyak yg lebih berhak. saya sih cuman ngingetin ajah.. diri tuh mbo' ya disayang-sayang.. motor dah bagus-bagus eh malah dirusakin di rally balapan liar..(eh, namanya rally kan yah??)- kan sayang bo'! modif kan g dikit biayanya.. eh..udah cantik malah di rusakin lagi! what a stupid!

hm...demi menjaga profesionalitas sbg pendengar yg baik, aku g mungkin cuman ngritik n ngomel tanpa ngasih solusi.. setelah meras otak yg kering di pagi hari, aku ngidein (kosa kata baru!) dia buat ngalihin hobinya ke klub motor yg resmi.. hmm..biar keren n dewasaan dikit..
kan ada banyak tuh yah kegiatannya..bisa touring lah, touring lah, touring lagi, lagi touring (nah loh!?!!)..hihi

akhirnya perdebatan selesai dengan kesepakatan tidak mengungkit lagi masalah itu!
yah... sudahlah yah... aku sebagai seorang teman yang baik (hueks!!) sudah melakukan semampuku. porsiku cuman segitu, cuman bisa ngasih saran doank, yah..paling enggak dengerin cerita lah..
dikasih telinga gratis ini sama Allah, kenapa g dguna'in buat amal?? hehe

di akhir sms-nya, si temanku itu ngomong kalo dia seneng bisa kenal sama aku!
deg..
alhamdulillah..kata-kata itu emang simpel, tapi hati ini seneeeeeeeeeeeeeeeennng banget dengernya. langsung seger walopun blom mandi, sayang masih bau. coba enggak..pasti aku ngantor kagak mandi.. hehe.
...
...
...
seneng bisa jadi sesuatu yg bermanfaat buat orang lain.
seneng bisa memberi senyum buat orang lain.
seneng bisa bangkitin spirit orang lain.
i never wanna feel alone, so i wont let people be alone!
come and share to me, i will always listen..

-happy me-

2 komentar:

  1. waddddoooooooohhhhhhhhhhhhhhhhhh gag berubah dia,, masih suka bali,, just like the old time, he is my brother...

    BalasHapus
  2. u r all my best man..
    for seven year..and till always

    BalasHapus