11.9.09

jenuh-mu

masih terlalu dini untuk kita merasa jenuh sayang...satu setengah tahun masih terlalu sebentar untuk kita berubah!
mengubah perasaan yg dulunya begitu indah menjadi sesuatu yg begitu dingin dan beku..
sesuatu yang tak hidup!
sesuatu yang bukan cinta!

belakangan ini aku sadar ada yg berubah dari dirimu..
bisa saja kau menyalahkanku atas semuanya..menyalahkan aku yg sekali lagi coba bermain-main dengan hati yg lain..
haha..jikalaunya semua sudah menyangkut perasaan, aku memang tak pandai berspekulasi sayang!
kau mengikat hati dan hari-hariku terlalu kuat..sampai tak bisa ku temukan hal-hal lain selain kamu..
dan saat aku coba melangkah keluar sedikit saja darimu, yang ku temui adalah sesuatu yg salah..
sesuatu yang begitu kuat memesona hati ini..sesuatu yg membuatku terlarut.

aku minta maaf karena membiarkan hati ini berangan sesuatu di luar mimpi-mimpi yang sudah kita lukis sedemikian rupa hingga terasa begitu indah.

2 komentar:

  1. Anonim11.9.09

    hati-hati lho....

    jangan mainan api klo ga mau terbakar...

    "sekali km bermain-main dengan hati yang lain, sekali kamu melakukannya kamu akan melakukan lagi...lagi... dan lagi...."

    regrats

    BalasHapus
  2. ahaha.....jikalaunya semua sudah menyangkut perasaan, aku memang tak pandai berspekulasi!

    trying to fix it now..

    BalasHapus