7.5.09

this yearn..

aku benci saat-saat dimana "kau" menyeruak ditengah kesibukan hari-hariku
begitu saja dan meruntuhkan seluruh sendi pertahanan diri
begitu saja dan memaksa segenap ke-aku-anku tertarik ke belakang
membongkar memori, mengingat-ingat..
aku benci ketika aku tiba-tiba saja menjadi begitu merindukanmu,
begitu menginginkanmu ada di sini, sedang di sana kau malah berusaha keras melupakanmu
aku benci ketika aku sadar bahwa karena rindu itu tiba-tiba datang dan menyeretku terbawa,
aku menjadi tidak menghargai apa yang ku miliki sekarang..
aku menjadi tidak peduli pada apa yang membuatku terpisah darimu!!
aku selalu benci keadaan seperti ini..
ketika ada saja sesuatu yang memaksaku mengingatmu
dan yang membuatku tak ingin berhenti mengingatmu!!
sesuatu yang bodoh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar