4.5.09

that's what friends are for

teman selalu mengatakan yang sebenarnya, bukan selalu membenarkan kata-kata..
huphh..there are no such trully friend!!
aku gak ngerti arti pertemanan itu
simbiosis mutualisme??oportunis??
aku pernah merasa punya teman..
tapi kebanyakan berakhir aneh..
jadi aku putus asa..dan berhenti menganggap orang yang dominan dalam kegiatanku sebagai teman..
menurut pengalamanku, berteman itu menyakitkan!!
lambat laun aku mulai menyadari sesuatu..mulai mengerti sesuatu..
dulu, aku kenal seseorang yang gak percaya sama prinsip pertemanan
bwhaahahaa..ternyata seperti itu perasaannya..
kehilangan teman itu sakit!!
jadi biar gak ngerasain sakit kaya gitu jangan pernah nganggep seseorang sbg teman!!
untuk teman
...
kalo kita mencoba menawarkan bahu untuk sandaran pada orang yang hanya membutuhkan saputangan saja untuk menyeka peluh atau tangisnya
kalo kita mencoba menawarkan persahabatan yang tulus ditengah orang-orang yang oportunis ato pragmatis
ketika kita mendebat diri sendiri karena tak bisa memahami semua situasi
ada kala se merasa nda sebaik yg orang-orang harapkan
ada kala se merasa tidak begitu berarti untuk menjadi teman berbagi
se cuman mau jadi teman yang baik
se mau ketika orang-orang lelah berjalan mereka tau mereka bisa beristirahat d tempat yg se tawarkan ato bahkan kalo mereka tak d izinkan berhenti se bersedia memapah mereka berjalan lagi biar tak terlalu letih terasa
TAPI SEPERTINYA TAK SEPERTI ITU
there are no such truliiy friend!!
tapi aku punya sahabat..
sahabat yang tak pernah pergi
sahabat yang walau jauh
tapi tak pernah melupakan
sahabat yang walau pernah tersakiti
tapi selalu memaafkan
sahabat yang pernah bersama
dan selalu menyempatkan untuk bersama
...
dan untuk merekalah aku berterima kasih
karena membuatku masih terus percaya
tengkyu....
[dedicated to: ody batu,uni,bunda..thanks for being my sisters]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar