9.5.09

euforia semalam

..aku selalu bahagia saat hujan turun, karena aku dapat mengenangmu untukku sendiri..
(utopia-hujan)

mungkin keindahannya hanya sebatas jika aku mengingat saja..

aku..menyayanginya
tak ingin melupakan
kadang merindukanya
hanya saja dia indah sebatas khayalan
mungkin karena aku tak bisa memiliki
mungkin karena aku tak pantas memiliki
atau karena aku tak mau memilikinya

sosoknya sempurna dalam khayalku
karena dialah damba

aku mencintai dengan cinta yang tak terangkai dengan kata-kata
aku merindui dengan rindu yang tak terangkai dengan pelukan
aku menyayangi dengan perasaan yang tulus, yang tak terarti dalam wujud
dia bermain di angan-anganku
sosok yang sempurna
aku mengagumi

aku menyimpannya dalam sebuah kotak sebagai sosok yang sempurna
agar selalu bisa membuat hatiku bergetar saat merindukannya
agar selalu bisa membuat rinduku menangis saat mengingatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar